Buku Bagus Dari Sahabat Baik

Posted by Abonk on Thu, 01/29/2015 - 15:00

Hari ini kembali berjumpa sahabat dari kepingan cerita masa muda #eh :D, tak terasa memang ketika berjumpa anak sudah tiga, bedanya sahabat saya yang satu ini 2 putri dan satu putra, saya memiliki 2 putra dan satu putri.

Sebenarnya kami berjumpa bertiga namun sahabat saya satu lagi Bagindo Yohanes sudah sering berjumpa, karna domisili yang sama, Padang, duduk di lapaupun minumnya hampir sama, kopi Americano, keren yah.. padahal cuma kopi hitam biasa haha, bedanya Bagindo Yo (begitu kami memangilnya) memakai gula rendah kalori, yang bagi saya penikmat gula konvensional serasa bukan gula haha...

Kembali ke sahabat saya yang satunya, Mamanto Fani namanya, domisilinya di desa kecil sih, di pedalaman sumatera barat agak kepinggir, Sijunjung (hahaha tak lah.. ) tapi beliau termotivasi untuk segera berpindah ke daerah perkotaan seperti Padang :cool :v, nah baru – baru ini sahabat saya yang kerON ini menerbitkan buku ke-2 diberi judul : BELAJAR AKTIF DENGAN OTAK TERAKTIF, dan Alhamdulillah saya mendapatkan bukunya secara free, tentu dengan sedikit bujukan haha.

Bukunya kerON, ditulis oleh seorang yang aktif menjadi public speaking dengan jam terbang tinggi di berbagai kota di Indonesia (walau alamat di Sijunjung nampaknya beliau jarang disana haha), saya kagum membaca pengalaman training dan sekolah yang telah dijalaninya selama beberapa tahun ketidak berjumpaan kami, betul – betul menjadi seorang yang kerON.

Buku yang diberikannya siang tadi malam ini saya baca, dan semakin kagumlah saya terhadap dirinya, perawakan memang tidak berubah, sama waktu masih kuliah dahulu, tapi isi kepala nampaknya sudah jauh perkembangannya, sekali lagi kerON.

Terimakasih sahabat, terus berkarya untuk kejayaan bangsa.

Kategory: