Internet Explorer Resmi Dibuang dari Windows

Posted by Abonk on Thu, 01/22/2015 - 02:24

Kabar gembira untuk kita semua, dirtengah repotnya menyesuaikan UI untuk keluarga jadul Internet Explorer akhirnya Microsoft resmi mengumumkan didepaknya Internet Explorer yang sangat berguna sebenarnya untuk mendownload Firefox dan Chrome saat fresh install Windows :v.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Terry Terry Myerson, Executive Vice President Operating Systems Microsoft pada Pre Rilis Windows 10, dalam pembeberannya Terry menjelaskan berbagai keunggulan Windows 10, selain kompetabilitas disemua device (PC, tablet, konsol game, smartphone, dan jam pintar) juga disebutkan browser baru dengan name code Spartan, yang diklaim lebih baik dari segi kecepatan dan kompetabilitas.

Dijadwalkan akan rilis pada akhir 2015 ini windows 10 bakal menjadi awal generasi baru windows, namun Terry menjelaskan juga Windows 10 akan menampilkan tombol start yang legendaris, namun dengan inovasi yang lebih baik dari tombol start Windows 7 klasik dan tombol start Windows 8.1 metro. Bagi yang sudah tidak sabar mencicipi Windows 10 ini sudah bisa mendapatkan pre rilisnya di program Windows Insider.

Kategory: