Ayah Hebat

Posted by Abonk on Fri, 01/23/2015 - 11:30

Keributan yang ditimbulkan oleh Polri hari ini cukup banyak menyita perhatian kita, tapi ada beberapa yang seolah kurang mendapat perhatian, saat di tangkap Bambang Widjayanto sedang mengantar anaknya yang masih sekolah di sekolah dasar.

Ya sang bapak dalam kesibukannya masih menyempatkan diri untuk mengambil momen berharga ini, tanpa pengawalan, tanpa ajudan, ya menjadi sorang bapak biasa yang mengantar anak menuntut ilmu, ayah yang hebat bukan ?

Saya yang memiliki anak yang belum memasuki usia sekolah berharap bisa seperti dirinya, pagi - pagi menyempatkan diri bermain bersma anak, mengantarnya kesekolah, dan mendengarkan ceritanya dikala malam, terlepas dia sedang ada kasus, tapi kegiatan hariannya kali ini sungguh luar biasa (untuk orang sesibuk dia).

Mengantarkan anak, bermain dengannya, mendengarkan ceritanya adalah hal yang sangat positif untuk perkembangan anak, kadang saya lihat orang - orang yang kesibukannya tak terlalu padat lah, tak sempat lagi mengambil momen berharga ini, pagi-pagi buru-buru meninggalkan rumah, dan pulang telah larut, tak sempat melihatnya terjaga, jangankan untuk main dengannya.

Semoga indonesia tetap aman, dan kita melihat anak-anak kita tumbuh dan berkembang dengan baik dilingkungan yang baik pula.

Kategory: