Aku, Kamu, dan Anak Kita

Posted by Abonk on Sun, 01/11/2015 - 15:56

6th Wedding Anniversary (11 Januari 2009 - 11 Januari 2015), ah tak terasa waktu berjalan cepat 6 tahun rasanya baru kemarin Babang ucapkan ijab kabul di hadapan Pak Penghulu, penyerahan tanggung jawab Pak Penghulu, SH (Papa yang kebetulan namanya Penghulu, hehe) kepada Babang yang jadi suamimu :D, ya penyerahan tanggung jawab, sepenuhnya dunia dan akhirat.

Kita tahu bahwa pernikahan ini adalah hal yang berat, ya berat... menyatukan dua hal yang bedanya lebih dominan daripada samanya, budaya yang berbeda, sifat yang berbeda, hobi yang berbeda, keluarga yang berbeda, dan tentu saja jenis kelamin yang juga beda (hehehehe).

Ditengah panasnya perbedaan itu hadirlah anak pertama kita, Mikail Akhmad Farouk. Babang beri nama Mikail karna Babang berharap dia menjadi penyejuk diawal pernikahan kita yang panas, ya seperti malaikat Mikail yang mengatur turunnya hujan, Babang berharap dia dapat mendinginkan suasana ditengah panasnya perbedaan. ternyata work like a charm (ciee).

Lalu tak lama kemudian lahirlah anak ke-2 kita dan Babang beri nama Mubarak Akhmad Farouk, tau kenapa mubarak ? ya selain dia lahir menjelang bulan yang penuh berkah (ramadhan) Babang ingin setelah suasana perbedaan kita tolerir dan berjalan baik kehidupan kita menjadi penuh keberkahan, ya kehidupan yang sejuk dan penuh berkah impian kita bukan ? :D.

Dan setelah dua jagoan kita lahir Allah berikan seorang putri, ya putri yang cantik.. kemudian Babang beri nama Salsabila Putriana Farouk, Salsabila adalah telaga disurga, setelah Mikail menyejukkan rumah tangga kita, sehingga menjadi keluarga yang diberkahi, babang ingin keluarga ini menjadi tempat yang nyaman senyaman telaga disurga (semoga kita sampai kesana..), apakah ini tanda bahwa anak kita sudah sampai kemuara ? oo tentu semua kita serahkan kepada Pemilik Alam Semesta... :D

Itu sajalah cerita di tahun ke-6 pernikahan kita ini tak pandai Babang cerita panjang dan mengarang, namun yang pasti kita sudah lewati masa 5 tahun pertama dan akan kita lanjutkan sampai kesurga.. :D, Love you sooo much, cerita lain Babang ceritakan via japri ya say ... :D hehe

Kategory: